LG Gandeng B&O untuk Modul LG G5 SE

LG Electronics Mobile secara resmi sudah memboyong smartphone G5 SE ke pasar Indonesia yang mulai bisa dipesan bulan Mei 2016. LG G5 SE ini disebut-sebut memiliki kemampuan kamera yang menawarkan opsi sudut pandang hingga 135 derajat. Namun terlepas dari kemampuan kameranya, ternyata seri ini memiliki kemampuan memanjakan telinga penggunannya.

Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia mengungkapkan, bahwa kemampuan ini bakal menjadikan LG G5 SE sebagai smartphone pertama yang menawarkan sensasi audio berkualitas. Kemampuan LG G5 SE tidak lepas dari keberadaan LG hi-fi plus, yang merupakan hasil kerjasama dengan B&O produsen audio asal Denmark yang sudah 90 tahun menghadirkan perangkat audio terbaik di kelasnya.

“Kenikmatan audio berkualitas tinggi bukan lagi terbatas bagi mereka yang memiliki perangkat audio premium rumahan. Dengan smartphone pun bisa mendengarkan musik berkualitas,’ujar Heegyun Jang di Jakarta Rabu (18/05)

Lebih jauh Heegyun Jang menjelaskan, bahwa LG hi-fi plus sebenarnya merupakan piranti digital to analogue converter (DAC) sekaligus amplifier yang dapat dilepas pasang sebagai modul pilihan bagi pengguna LG G5 SE. Dengan memasangkan modul bertuliskan B&O di G5 SE mampu mengubah suara di dalam ponsel menjadi lebih detail dan lebih luas. Artinya suara keluar seperti dari semua sudut.

” Soalnya modul ini menghasilkan kemampuan berkas musik 32Bit,” ujar Heegyun Jang. Dia menambahkan LG hi-fi plus akan tersedia di pasar Indonesia berbarengan dengan kehadiran smartphone LG G5 SE dengan harga sekitar Rp2.199 jutaan. O one