Doa Ahok untuk Jupe Diunggah di IG, Siapa yang Posting?

Mantan Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersedih atas kematian Julia Perez atau Jupe. Lewat akun Instagram pribadinya, Ahok menyampaikan ucapan bela sungkawa serta mendoakan Jupe dan keluarganya.

“Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulanganya Jupe siang ini, 10 Juni 2017,” imbuhnya di kolom komentar.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan semoga Jupe mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Amin,” tambahnya.

Belum diketahui siapa yang mengupload foto dan ucapan belasungkawa Ahok di Instagram miliknya, @basukibtp. Sebab, saat ini, Ahok masih mendekam di balik jeruji besi Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Sebelumnya, kuasa hukum Ahok, Wayan Sudirta mengatakan, dia belum memberitahu kliennya tentang kabar meninggalnya Jupe.

“Kan belum bisa besuk, komunikasi juga tidak karena semuanya tertutup (di tahanan),” katanya , Sabtu (10/6).

Namun kata Wayan, secepatnya dia akan mengabarkan Ahok akan kematian Jupe pada Sabtu siang tadi sekitar pukul 11.00 di RSCM, Jakarta Pusat. “Secepatnya akan kami sampaikan ya.Beliau pasti sedih,” jelasnya.

Apalagi kata dia, Ahok pernah membesuk Jupe, dan hal itu kata dia bukanlah sesuatu yang sembarangan. “Jasa-jasa Jupe selama ini menghibur kita kan harus dikenang,” sambungnya.

“Kami mewakili Pak Ahok menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya. Kami turut bersedih atas kejadian ini,” lanjutnya.

Akan tetapi Wayan belum bisa memastikan apakah mereka akan ikut hadir di pemakaman atau tidak. “Tapi yang penting kami akan bantukan doanya,” pungkasnya.0 psi