Julia Perez Ungkap Tawaran 'Bobo Bareng' di Buku Jupe My Uncut Story

Lima hari yang lalu, penyanyi Julia Perez atau Jupe sudah 5 hari meninggal dunia. Jupe meninggal dunia pada hari Sabtu, (10/06) di RSCM Jakarta Pusat karena menderita kanker serviks. Sakit yang dideritanya ini terkuak pada tahun 2014. Jupe membeberkan hasil biopsi kanker serviksnya yang dilakukan di laboratorium di Thomson Medical Centre, Singapura pada tahun 2014.

Hasil tes berupa selembar kertas inilah yang membuat kehidupan Jupe berbanding terbalik.

Terkuaknya fakta hasil biopsi kanker serviksnya ini dibeberkan ke masyarakat saat ia meluncurkan bukunya pada tanggal 27 Oktober 2014.

Buku yang berjudul Jupe : My Uncut Story ini berisi curahan hatinya selama ia terjun dalam dunia hiburan di Indonesia baik cerita suka maupun dukanya.Buku setebal 159 halaman ini menguak sisi lain Jupe yang tak banyak diketahui oleh masyarakat seperti kehidupan pribadinya yang ditutupi.

Buku ini sebenarnya adalah curahan hatinya kepada Moammar Emka setelah ia keluar dari Rutan Pondok Bambu.

Banyak curahan hati Jupe yang coba ditulis olehnya di buku yang hanya dicetak 4000 eksemplar, mulai soal poligami, cinta sejati, hingga godaan dari pria nakal. Semuanya diceritakan dengan gamblang dan tidak ada yang ditutup-tutupi.

Jupe berharap rasa penasaran masyarakat kepada kisah hidupnya bisa terjawab lewat buku yang terdiri dari beberapa bab atau bagian.

Pada bagian yang berjudul Tawaran Bobo Bareng, Jupe bercerita bahwa banyak dari pengusaha dan pejabat itu mengajaknya 'bobo bareng' melalui telepon.

Menurut Jupe, ia bayaran paling besar yang ditawarkan adalah Rp 2 Milyar. Bahkan pria nakal yang mengajaknya tidur pernah menelpon dirinya dan yang mengangkat telponnya adalah mantan suaminya, Gaston. Godaan kurang ajar dan tidak sopan ini memang sering dialaminya.

Jupe pun sadar bahwa banyaknya pria nakal yang mengajak tidur itu tergoda oleh bentuk tubuhnya.

Jangankan, diajak bobo sama orang yang punya duit, yang enggak punya duit juga berani ngajakin Jupe tidur bersama.

Selain cerita godaan pria nakal, Jupe juga menuliskan curahan hati mengenai poligami. Cinta menurut Jupe adalah bagaimana orang mempertahankan orang yang disayang. Ketika menyia-nyiakan orang yang dicinta maka itu bukanlah cinta melainkan nafsu sesaat.

Buku Jupe My Uncut Story ditulis bersama oleh Moammar Emka. Menurut Jupe, nafsu sesaat adalah ekspresi dari manusia yang takut akan kesendirian. Selain cinta, masalah wanita pada umumnya termasuk yang dirasakan Jupe adalah poligami dan nikah siri. Ia pun mengungkapkan curahan hati tentang masalah wanita ini.

Menurut Jupe, nikah siri adalah perilaku manusia yang tidak mau ribet dengan aturan pemerintah.

Jupe juga mendukung rencana pemerintah terkait RUU yang mempidanakan pelaku nikah siri.

Tentang poligami, pendapat Jupe sama dengan wanita normal pada umumnya, tidak setuju.

"Kalau poligami, buset, nafsu lo gede banget apa?," ujar Jupe dalam bukunya.

Terkait kecantikan wanita, Jupe memiliki definis sendiri.

Menurut Jupe, definisi cantik dirangkum dalam 5B, Brain, Beauty, Behave, Bitchy dan Boobs.

Setelah divonis kanker seviks, Jupe melakukan perawatan dan sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura.

Julia Perez atau Jupe memiliki nama asli Yuli Rahmawati dan dilahirkan di di Jakarta pada tanggal 15

Juli 1980. Jupe mengawali kariernya melalui latihan sebagai sekretaris di sebuah perusahaan swasta dan berkesempatan melanjutkan pendidikannya di Belanda.

Ia lalu berkenalan dengan seorang model pria Perancis yang bernama Damien Perez (Yusuf Perez).

Perkenalannya dengan Damien membuka kesempatan dirinya tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis.0 tn