Viral Video Pasangan yang Diarak dan Ditelanjangi, Nindy Ayunda Geram

Kejadian memilukan belum lama ini terjadi di Tangerang. Sepasang muda-mudi yang diarak dan ditelanjangi warga karena dituding melakukan mesum. Pihak kepolisian setempat memastikan jika pasangan tersebut tidak melakukan perbuatan mesum.

Lantaran videonya yang menjadi viral di media sosial, kejadian ini menjadi perhatian banyak pihak termasuk dari kalangan selebriti.

Nindy Ayunda menjadi salah satu yang berkomentar. Melalui Instagram Story-nya yang kembali diunggah akun mak.kepo, ia mengaku miris dan terlihat geram.

nindy - geram

Nindy ikut komentari video viral pasangan yang ditelanjangi karena dituding mesum. Foto Instagram @mak,kepo

Ibu dua anak ini tidak habis pikir dengan perbuatan main hakim sendiri itu.

“Anda bukan tuhan anda bukan siapa2 yang pantas menghakimi orang lain,” katanya.

“Andaikan ada orang berdosa biarkanlah itu menjadi dosa dan neraka untuknya. Mengingatkan sesama manusia bukan untuk mengakiminya,” sambungnya.

Ia pun kembali teringat dengan peristiwa orang dibakar hidup-hidup karena disangka mencuri speaker masjid, namun ternyata tidak benar.

Menurutnya, aksi main hakim sendiri justru memberikan ruang bagi orang untuk mencontoh dan melakukan hal yang sama.

“Hidup ini terlalu singkat untuk memberikan kebencian, jadilah manusia yang memiliki hati dan perasaan. Jangan berfikir dirimu jauh lebih baik dari orang yang kalian hakimi,” ujarnya.

Pada postingan berikutnya, ia membahas perlunya memperbaiki kualitas manusia untuk bisa membuat negara ini maju.

Dikatakan, semua manusia sama, yang membedakan hanya budi pekerti, pikiran dan perasaan.

“Jadilah manusia yang berkualitas yang tidak mencampuri menghakimi urusan orang lain,” katanya.

“Lakukan urusanmu untuk mencapai semua tujuan hidupmu. Karena tujuan kita di dunia ini sama koq, semua ingin bahagia! Carilah kebahagiaan dengan tidak menganggu kebahagiaan orang lain,” tandasnya.0 psi