Cohn & Wolfe akan promosikan Tourism Western Australia untuk kawasan Asia Tenggara

Tourism Western Australia (Tourism WA) telah menunjuk Cohn&Wolfe; sebagai agensi humas resmi dalam meningkatkan visibilitasnya sebagai tujuan wisata terkemuka di kawasan Asia-Pasifik. Penunjukan ini merupakan kelanjutan dari jasa kehumasan yang diberikan Cohn & Wolfe bagi Tourism WA guna mendorong publisitas Australia Barat di pasar Indonesia.

Terhitung mulaiJanuari 2017,perpanjangan kontrak ini akan mencakupi pasar Singapura dan Malaysia sebagai tambahan dari pasar Indonesia dalam waktu enam bulan kedepan.

Selaku Chief Executive Officer Tourism WA, David Lowe mengatakan ia berharap Cohn & Wolfe sebagai agensi jasa humas dapat menginspirasi wisatawan untuk membuat Australia Barat menjadi destinasi liburan mereka.

“Singapura, Malaysia, dan Indonesia merupakan pasar penting bagi Australia Barat, secara keseluruhan ketiga wilayah inimemberikan kontribusi sebesar $484juta bagi perekonomian negara bagian dan menarik lebih dari 231.000 pengunjung hingga September 2016," kata Lowe.

"Australia Barat menawarkan banyak pengalaman pariwisata yang luar biasa, beberapa di antaranya tidak dapat ditemukan di tempat lain di Australia, bahkandi dunia.

"Sebagai contoh, kita memiliki koleksi bunga liar terbesar di dunia; pantai terputih di Australia yang terletak di Lucky Bay, Esperance; air terjun horizontal yang hanya ada dua di dunia di Kimberley; berenang dengan hiu paus, ikan terbesar di dunia di Exmouth; dan galeri outdoor terbesar di dunia di Danau Ballard.

"Australia Barat merupakan salah satu negara bagian terluas di dunia dengan keindahan dan budayanya yang belum tersentuh yang dapat memenuhi kebutuhan berbagai keinginan dan budget wisatawan."

Bertugas untuk mempromosikan Australia Barat sebagai tujuan pilihan bagi wisatawan melalui kampanye publikasi, Cohn & Wolfe akan berupaya untuk meningkatkan pengunjung yang datang dari wilayah Asia-Pasifik.

Tentang Tourism Western Australia

Tourism Western Australia adalah badan Pemerintah negara bagian yang bertanggung jawab untuk mempromosikan Australia Barat sebagai tujuan wisata dan pengalaman yang luar biasa. Ini meliputi memasarkan Australia Barat; mengembangkan, menarik minat dan juga mempromosikan olahraga, seni, serta acara budaya dan bisnis; juga mendukung proyek-proyek besar yang akan menarik pengunjung ke destinasi tertentu.

Tentang Cohn & Wolfe

Cohn & Wolfe, agensikomunikasi global, membangunmerekdanreputasiperusahaanmelaluikomitmentanpakompromiuntukberkreativitas. Pendekatanstrategisagensiyang aktual, pandanganluas yang relevanuntuksolusikomunikasi yang menciptakankeberhasilanbisnis yang terukur. Sepanjangsejarahselama 45 tahun, komunikasipemasaranterpadu Cohn & Wolfe berkelasduniatelahmenarikberbagaimerekterkenal di seluruhdunia, juga memenangkanpenghargaan di Cannes Lions, the Clios, Eurobest, the Global SABREs dan the Global PRWeek Awards. Berkantorpusat di New York, Cohn & Wolfe memilikilebihdari 50 kantor di seluruh Asia, EMEA, Amerika Latin dan Amerika Utara, dantelahdinobatkansebagaiAgency of the Yearoleh The Holmes Report dan ICCO, sertaBest Place to Workoleh The Holmes Report, PRWeekdanPRNews. Cohn & Wolfe adalahbagiandari WPP (Nasdaq:WPPGY), grupjasakomunikasiterbesar di dunia.0 rel