Bersinergi untuk Menjaga Kerukunan Antar Umat Beragama

Memasuki minggu terakhir bulan Ramadhan Unsur Muspika Kec.Trienggadeng bersama Koramil 18/Trienggadeng gencar keliling ke Desa-Desa di Kec. Trienggadeng untuk menyapa dan mendatangi masyarakat.

Kegiatan yang diisi dengan buka bersama dan beribadah bersama menjelang akhir bulan Ramadhan, sekaligus sebagai wahana untuk menyampaikan syiar agama, dan himbauan dari pemerintah kepada masyarakat, serta tentang hal-hal yang menjadi keluhan masyarakat.

Danramil 18/Trienggading Lettu Inf Dwi Santosa kepada Pendim menyampaikan Kegiatan tersebut selain sebagai media untuk menyampaikan Syiar agama juga merupakan salah satu sarana untuk lebih mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan unsur Pemerintah, sehingga akan terjalin rasa kebersamaan yang dapat dijadikan sebagai kekuatan untuk membangun kecamatan dan desa untuk ke depannya ke arah yang lebih baik lagi,".

" Kepada seluruh umat muslim agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya, dan bagi non muslim dapat menghormati dan menghargai umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, dengan saling menghargai dan menghormati, maka kerukunan antar umat beragama di Kecamatan Trienggadeng ini dapat terus terjaga dengan baik,” imbuh Danramil.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Trienggadeng a.n: Iptu Mulyadi, S.H,M.H.,Camat Trienggadeng a.n: Ishak Ibrahim, Para Mukim di wil Kec. Trienggadeng, Para Keuchik di wil Kec. Trienggadeng, Tokoh Masyarakat Kec. Trienggadeng, Para Babinsa Ramil 18/Trienggadeng.0 pendam IM