Di Hari Juang Kartika Korem 011/Lw Berikan Sembako dan Santunan

Dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika (HJK), Komando Resort Militer (Korem) 011/Lilawangsa melaksanakan kegiatan pemberian sembako dan santunan kepada para pejuang Veteran dan Warakawuri yang dilaksanakan di Gedung KNPI, Jln Iskandar Muda, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Selasa (12/12/17).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan peringatan Hari Juang Kartika (HJK) yang diperingati setiap tanggal 15 Desember pada tiap tahunnya.

Pada kesempatan itu, Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si melalui Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Letkol Inf Yogi Bachtiar memberikan bantuan sembako dan santunan kepada para veteran dan wakawuri kota Lhokseumawe dan Kab. Aceh Utara.

“Pemberian santunan ini adalah salah satu bentuk jalinan tali asih, perhatian kita (TNI) pada warakawuri dan veteran yang telah berjuang untuk merebut dan mempertahankan NKRI, serta tujuan lain kegiatan ini adalah untuk silaturahmi, menjalin komunikasi dan mempererat persaudaraan, dengan mewujudkan dalam satu ikatan keluarga besar TNI yang harus tetap dijaga dengan baik,” ujarnya

Selanjutnya, harapan Danrem 011/Lilawangsa dengan sejumlah 107 paket sembako, dan santunan 20 amplop yang diberikan tersebut, bisa membantu meringankan beban hidup para veteran dan warakawuri yang berada di wilayah Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.0 pendam im