Warga Mabesal Serbu Bazar Murah

Guna memenuhi kebutuhan bahan pokok, khususnya bagi prajurit TNI AL pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah Tahun 2017 yang akan datang, Mabesal menggelar bazar murah yang berlangsung selama dua hari dan dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., Kamis-Jumat (15-16 Juni 2017), di gedung Serba Guna Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur, Kamis (15/6/2017).

Pada kegiatan bazar yang diselenggarakan ini, merupakan wujud kepedulian pimpinan TNI Angkatan Laut kepada para Prajurit, terutama dalam menyediakan kebutuhan pokok dan barang-barang kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau. Disamping itu acara ini merupakan buah kerja sama antara TNI Angkatan Laut dengan Bank Mandiri, BRI dan BNI yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Bazar murah yang mulai dibuka pukul 09.00 WIB pada hari pertama langsung diserbu oleh para pembeli prajurit dan PNS TNI AL yang umumnya berdinas di lingkungan Mabesal Cilangkap. Seusai pelaksanaan apel bersama di Lapangan Apel Denma Mabesal, seluruh personel Mabesal berbondong-bondong menuju bazar murah tersebut.

Sebanyak 150 stand bazar yang menjual berbagai kebutuhan, dari mulai aneka kue-kue kering, sepatu dan sandal, pakaian anak-anak hingga dewasa, aneka minuman, perabotan rumah tangga, peralatan tulis, peralatan olah raga, alat elektronik, hingga sepeda juga dijajakan pada bazar murah tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi beserta Pengurus Pusat Jalasenastri, para Pejabat Utama Mabesal dan pemimpin kotama TNI Angkatan Laut. Selain warga Mabesal, personel Mabes TNI, maupun Mabes TNI AU juga ikut membanjiri bazar murah tersebut.0 dispenal