Pelatihan Portal TNI AU

Sebanyak 20 orang Anggota Dispenau mengikuti pelatihan portal TNI AU, di ruang Rapat Dispenau Cilangkap, Jakarta.Kamis, (8/6). Pelatihan ini diberikan dalam rangka perubahan sistem web TNI AU dari sistem yang lama menjadi sistem portal yang baru.

Vicky sebagai mitra Disinfolahtaau menjelaskan tentang bagaimana mengoprasionalkan portal TNI AU yang baru, menurutnya sistem yang menggunakan desain Parallax (3D Scrolling Objeckt), Hi-res Image Processing, video Background Flaxibel Layout Auto Adjusment dengan Kompatibilitas PC desktop/laptop, Tab, dan smartphone yang akan memudahkan pengunjung dalam mengakses website TNI AU, karena sistem portal ini sangat ringan.

Dengan menggunakan sistem portal ini akan menghadirkan tampilan web TNI AU yang lebih segar, tidak kaku, kualitas gambar yang bagus serta terhubung dengan berbagai media sosial, berita dan juga menyediakan layanan suara Radio Streaming.

Kasubdis Penum Kolonel Pnb Fajar Adriyanto berharap agar sosialisasi ini membuat anggota Dispenau khususnya staf Subdispenum dapat lebih terampil dalam mengelola berita Online dan media sosial dengan menggunakan sistem Portal.0 dispenau