Gladi Posko Latihan Trisula Perkasa Resmi Dibuka

Wadan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Yudi Bustami secara resmi membuka gladi posko latihan Trisula Perkasa Korpaskhas tahun 2017 yang berlangsung di Ruang Yudha Satdik Purrat, Pusdiklat Paskhas, Bandung, Senin (19/6).

Gladi posko tersebut merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada latihan puncak Korpaskhas Trisula Perkasa yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan unsur pimpinan dan membantu pimpinan, memelihara kesiapsiagaan operasional, meningkatkan kemampuan taktik dan teknik bertempur serta menguji kemampuan prajurit dalam mekanisme kegiatan latihan operasi perebutan dan pengendalian pangkalan.

Kegiatan gladi posko tersebut diikuti oleh seluruh satuan jajaran Korpaskhas yaitu Wing I Paskhas, Wing II Paskhas, Wing III Paskhas, dan Sat Bravo ’90 Paskhas yang rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 18 sampai dengan 21 Juni 2017.

Hadir pada kegiatan gladi posko tersebut Komanda Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita sebagai Kas Kogasudgab, para Asisten dan Sahli Korpaskhas, serta para Komandan Satuan Paskhas.0 dispenau