Denny Siregar "Ditenggelamkan" Menteri Susi Pudjiastuti

PENGANUT Syiah yang juga bintang tamu Indonesia Lawyers Club (ILC) Selasa kemarin Denny Siregar sedang terkena sial karena ulahnya sendiri. Pendukung berat Joko Widodo dan Ahok itu kena tegur Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

"Pak Denny dkk lainnya, saya mohon sekali untuk tidak masuk/ membawa account saya ke dalam percakapan agama, like dislike & hal negatif lainnya," kata Menteri Susi pada Kamis (7/12/2017) melalui jejaring sosialnya.

Hal tersebut bermula dari Denny yang mengunggah foto peserta Reuni 212 di linimasa dan menuliskan catatan, "Ini acara Maulid ya?" Foto tersebut berisi tentang tulisan khilafah dan sejenisnya. Denny tampaknya menyeret nama Menteri Susi sehingga ia "ditenggalamkan" dalam kalimatnya.

Unggahan Denny mendapatkan respons dari para warganet.

"Belajar lagi ya mas Denny. Dan terima kasih sudah menghibur Indonesia dengan lawakan mas Denny dan temanmu itu loh... si 'bapaknya janda'," kata akun Kusayri Ahmad.

"Begitulah kalau orang bodoh yg tidak punya kepercayaan diri, dia akan berusaha mencari teman untuk mendukung argumennya yg mentah. Biar dikira hebat, buk Susi dibawa-bawa. Nasib mu Denny kok yo," kata akun Hidayat BD. 0 bdn