Fitnah Mumtaz Rais Cawagub Sumut, Amien Rais: Cebong Sebar Hoax, Silakan Pergi ke Laut

Beberapa hari ini santer kabar di sosial media kabar anaknya Amien Rais, Mumtaz Rais akan menjadi calon Wakil Gubernur dalam Pilgub Sumatera Utara berpasangan dengan Calon Gubernur Jopinus Ramli Saragih (Kristen).

Kabar HOAX ini disebar oleh pendukung Ahok, dijadikan untuk memBULLY Amien Rais (salah seorang Tokoh Aksi Bela Islam). Mereka nyinyir Amien Rais yang menolak Ahok karena merupakan calon gubernur Kristen, tapi sekarang malah anaknya akan berpasangan dengan calon gubernur Kristen di Pilkada Sumut.

Menanggapi hal ini, melalui pesan di video hari ini (1311/2017), Amien Rais menyebut yang memfitnah dan menyebarkan hoax ini adalah ‘cebong-cebong’.

Amien Rais:

“Tidak mungkin Mumtaz orang Jogja mau ikut Pilkada di Sumatera Utara, tidak tahu alif ba ta masalah di Sumatera Utara. Jadi mohon maaf yang menyebarkan itu mohon bertobatlah.”

“Buat saya itu penghinaan. Apalagi berita media yang mengatakan ‘Amien Rais sumringah senang sekali Mumtaz dijadikan cawagub Sumut’… itu cebong-cebong yang tidak ada tanggung jawab. Jadi cebong-cebong selamat jalan, silakan pergi ke laut. Insya Allah kami tetap punya aqidah yang kuat.”0 pi