Usai Bertemu Wiranto, Hanura Kubu Daryatmo ke Menkumham

KETUA DPP Partai Hanura kubu Daryatmo, Dadang Rusdiana, mengatakan pihaknya akan ke Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) untuk mendaftarkan hasil Musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) pada Kamis kemarin (18/1).

"Hasil Munaslub akan dibawa ke Menkumham, paling lambat siang nanti, pak Ketum dan Pak Sudding sudah disini dan tim yang sudah kita bentuk sudah ada disini tinggal berangkat saja siang nanti," ujar Dadang Rusdiana di Hotel Sultan, Jumat (19/1/2018).

Pendaftaran hasil Munaslub itu dilakukan oleh kubu Daryatmo, setelah bertemu dengan Ketua Dewan Pembina yang juga Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto di Hotel Sultan.

Menurut Dadang, dalam pertemuan itu Wiranto memberikan dukungan penuh kepada hasil Munaslub Partai Hanura. Ia pun juga berpesan agar segera bekerja untuk meningkatkan elektabilitas Partai Hanura.

"Jadi tidak ada pembicaraan yang berat-berat, yang ringan-ringan saja. Mengenai masa depan hanura. Pak Wiranto mengucapkan selamat kepada kita yang menyelenggarakan munaslub. Karena kita masalah pak Wiranto dengan munaslub kemarin clear dengan pesan WhatsApp yang dibacakan di rapat pleno munaslub sudah clear pak Wiranto sebagai Ketua Dewan Oembina, berada sebagai orang yang sesuai AD/ART," jelasnya.0 tsc