Situs Balada Cinta Rizieq Diduga Beralamat di Kantor BIN, Komisi I Harus Panggil Budi Gunawan

KOMISI I DPR harus memanggil Kepala BIN Budi Gunawan karena ada analisa data imiah situs baladacintrizieq.com beralamat di Jl Seno Raya, Pejaten Timur, dan diduga kantor Badan Intelijen Negara (BIN). Demikian dikatakan pengamat politik Muslim Arbi .

“Saya sudah baca analisa di blog http://analisabaladacintarizieq.blogspot.co.id cukup ilmiah, disebutkan beralamat di Jl Seno Raya dan diduga kantor BIN,” kata Muslim, sebagaimana dilansir suaranasional yang ditulis selasa ( 13/6).

Menurut Muslim, dari analisa itu, publik sudah mengetahui kasus Habib Rizieq hanya rekayasa untuk menjatuhkan Imam Besar FPI.

“Selama ini pendukung Habib Rizieq dan umat Islam hanya membantah dan belum ada data ilmiah, dengan analisa dan data ilmiah dari blog tersebut, makin menguatkan adanya rekayasa,” jelas Muslim.

Muslim menyayangkan bila institusi BIN terlibat dalam rekayasa kasus Habib Rizieq.

“Harusnya BIN itu menjaga ancaman negara, seperti teroris maupun lainnya, tetapi disalahgunakan untuk kelompok tertentu,” papar Muslim.

Menurut Muslim, setelah ada data tersebut, pihak-pihak yang berseberangan dengan Habib Rizieq makin terpojok.

“Dan blog tersebut sudah dihapus, dan diduga kuat ada tekanan pihak-pihak tertentu,” jelas Muslim.

Sebuah blog beralamat http://analisabaladacintarizieq.blogspot.co.id/2017/06/siapa-pemilik-domain.html membuat analisa dengan menemukan data bahwa situs baladacintarzieq beralamat Jl Seno Raya, Pejaten Timur, dan diduga kantor Badan Intelijen Negara (BIN)..0 snc