Pujian Legenda Bayern Untuk Tottenham

Legenda Bayern Munchen Lothar Matthaus mengakui dirinya terkejut dengan performa apik yang ditampilkan oleh skuat Tottenham saat bermain melawan Real Madrid di Liga Champions.

Spurs bertandang ke markas Madrid di Santiago Bernabeu pada lanjutan pertandingan lanjutan grup H Liga Champions tengah pekan kemarin. Meski main di kandang sendiri, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ternyata kesulitan menghadapi permainan Harry Kane cs.

Madrid bahkan tertinggal lebih dahulu di babak pertama. Gawang mereka jebol setelah Raphael Varane dipaksa mencetak gol bunuh diri.

Los Blancos kemudian baru bisa menyamakan kedudukan jelang babak pertama berakhir, setelah Serge Aurier menjegal Toni Kroos di kotak terlarang. Ronaldo sukses menjebol gawang Hugo Lloris melalui titik putih.

Performa pasukan Mauricio Pochettino itu mendapat pujian selangit dari Matthaus. Eks bintang timnas Jerman itu tak mengira Spurs akan bisa menahan imbang skuat El Real.

Cristiano Ronaldo.

"Itu adalah performa terbaik di pekan ini untuk saya," tulis Matthaus dalam kolomnya untuk The Sun.

"Saya sempat mengira Spurs akan bermain bagus di Real tapi saya masih menduga mereka akan tetapi kalah," ungkapnya.

"Mereka benar-benar mengejutkan saya. Mereka layak mendapatkan hasil imbang mereka, memiliki peluang untuk menang, dan menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang bagus dan berkembang. Tidak mudah bagi tim manapun untuk bermain seperti itu di Bernabeu dan ini menunjukkan apa yang Pochettino lakukan," terangnya.0 bln