Kroos Pesimistis Real Madrid Kembali Pertahankan Gelar Liga Champions

Musim lalu Real Madrid membuat rekor sebagai tim pertama yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions. Pencapaian tersebut belum pernah dilakukan klub lain sejak kompetisi paling elite antarklub Eropa itu berganti nama menjadi Liga Champions.

Klub berjulukan Los Blancos tersebut, yang secara keseluruhan sudah mengoleksi 12 gelar, memiliki peluang mempertajam rekornya itu. Bila melihat performanya pada awal musim ini, khusus ajang Liga Champions, bukan mustahil pasukan Zinedine Zidane akan menjuarainya lagi untuk kali ketiga secara beruntun.

Namun gelandang Real Madrid asal Jerman, Toni Kroos, punya penilaian yang berbeda. Dilansir BolaSport.com dari ESPNFC, mantan pemain Bayern Muenchen tersebut agak pesimistis mereka kembali mempertahankan trofi berkuping lebar itu.

"Apa yang bisa saya janjikan adalah kami akan mencoba segalanya untuk mendapatkannya lagi, tetapi banyak tim bagus di sekitar kami dan akan menyulitkan," ujar Kroos.

"Setiap tahun ada Barcelona, klub-klub Inggris dan Bayern Muenchen. Mereka adalah klub-klub yang ingin memenangi Liga Champions," tambahnya.0 kps