MU Tuntaskan Transfer Victor Lindelof

Manchester United akhirnya resmi merampungkan transfer Victor Lindelof, Rabu 14 Juni waktu setempat. Pemain yang berposisi sebagai bek ini ditebus dari Benfica seharga 45 juta euro dengan disodori kontrak berdurasi empat tahun.

Perampungan transfer Lindelof memang sudah tercium sejak kemarin. Pasalnya, bek asal Swedia itu sebelumnya juga telah menjalani tes medis di hari yang sama usai tiba dari kampung halamannya.

Sementara, pelatih MU Jose Mourinho tertarik menambah kedalaman skuatnya dengan mendatangkan pemain 22 tahun tersebut. Mourinho pun memuji Lindelof sebagai pemain muda berbakat yang akan memiliki masa depan cerah bersama MU.

"Kami memerlukan opsi lain dan meningkatkan kualitas kedalaman skuad. Victor merupakan pemain pertama yang bergabung pada bursa transfer musim panas ini. Saya tahu bahwa tim kami akan menyambut dia menjadi salah satu dari kami," kata Mourinho.

Rencananya, Lindelof akan langsung diboyong Mourinho mengikuti tur pramusim Setan Merah. Skuat MU akan memulai tur pramusim mereka kali ini di Amerika Serikat pada Juli mendatang. O jon