Zlatan Ibrahimovic: Lukaku Akan Meringankan Pekerjaan Saya

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merasa kehadiran Romelu Lukaku memberi dampak positif pada lini depan The Red Devils. Ibrahimovic menganggap eks Everton tersebut akan mempermudah tugasnya ketika telah kembali merumput.

Zlatan Ibrahimovic tidak dapat memperkuat Manchester United lantaran masih dalam proses pemulihan. Eks Inter Milan tersebut diperkirakan baru dapat bermain bersama David de Gea dan kawan-kawan pada awal Desember 2017.

Saat ini, manajer Manchester United, Jose Mourinho, memercayakan Romelu Lukaku sebagai ujung tombak. Sosok 23 tahun tersebut sudah membukukan 11 gol di berbagai ajang pada musim 2017-2018.

"Manchester United lebih kuat musim ini. Lukaku berada dalam tim yang mendulang banyak gol dan dia akan mempermudah pekerjaan saya karena tahun lalu ketika kami bermain, kami tidak dapat mengubah peran itu," kata Ibrahimovic.

"Kami memiliki satu pencetak gol dan saya melakukan peran itu. Tidak ada pilihan lain untuk pelatih, tetapi musim ini lebih mudah," ujar Ibracadabra.

"Semakin banyak waktu yang saya dapatkan, semakin baik hasilnya. Lukaku mendulang gol dan melakukan apa yang harus dia lakukan. Ketika saya kembali, pelatih ada di sana dan kita akan melihat bagaimana sesuatunya berjalan," imbuh Ibrahimovic.

Manchester United memboyong Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas 2016. Hingga saat ini, striker asal Swedia tersebut membukukan 28 gol dan 11 assist di berbagai ajang.

Sumber: FourFourTwo