Conte Pastikan Kante Fit Lawan AS Roma

Pelatih Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa gelandang andalannya, N'Golo Kante telah fit dan siap untuk dimainkan menghadapi AS Roma.

Kante memang telah absen di beberapa pertandingan terakhir Chelsea akibat cedera hamstring ketika membela timnas Prancis beberapa waktu lalu. Kante juga absen saat The Blues bermain imbang 3-3 melawan Roma di Stamford Bridge dua pekan lalu.

Kabar gembira datang jelang pertemuan kembali kedua tim di Olimpico tengah pekan ini. Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Conte menyebut Kante dan Danny Drinkwater telah fit.

"Kami memiliki Danny Drinkwater dan Kante yang telah pulih," ujarnya.

"Kante berlatih bersama kami, juga sebelum pertandingan melawan Bournemouth. Saya pikir sangat penting saat ini untuk berbicara dengan pemain dan perasaan pemain juga penting," sambungnya.

"Saya pernah jadi pemain dan saya tahu betul setelah cedera, cedera yang buruk, sangat penting untuk mendengarkan pemain. Bagi dia dan bagi tim, kami akan mencoba membuat keputusan terbaik," tandasnya.

Sementara soal kondisi Victor Moses, Conte mengungkapkan bahwa winger asal Nigeria tersebut masih butuh waktu meskipun pemulihannya berjalan lancar.

"Moses butuh lebih banyak waktu. Kami harus mengambil satu persatu pertandingan dan mencoba melakukan yang terbaik dalam setiap pertandingan," tandasnya. O /jon