Fernando Torres Ingin Reuni dengan Benitez

Mantan pemain Liverpool dan Chelsea, Fernando Torres, dikabarkan menginginkan sebuah reuni dengan mantan pelatihnya, Rafael Benitez. Kabarnya, Newcastle United dan Southampton tertarik untuk membawa striker legendaris Liverpool itu untuk kembali ke Inggris.

Saat ini Torres kesulitan mendapat waktu bermain di lini depan Atletico Madrid, karena dia gagal bersaing dengan Antoine Greizmann dan Angel Correa. Dan dengan mantan striker Chelsea, Diego Costa, yang bisa bermain di Atletico mulai Januari mendatang, waktu Torres di ibukota Spanyol nampaknya akan segera berakhir.

The Mirror melaporkan bahwa agen Torres telah mengabarkan kepada Atletico Madrid bahwa kliennya ingin hengkang dari Spanyol saat bursa transfer dibuka kembali. Agen tersebut juga telah mengontak mantan manajer Torres, Benitez dan bos Southampton, Mauricio Pellegrino.

Torres memiliki sisa kontrak berdurasi 18 bulan saat ini, dan dia dikabarkan berencana untuk pensiun saat kontrak tersebut berakhir pada 2019 mendatang.

Di sisi lain, Benitez sendiri dulu sempat menggelontorkan dana sebesar 26,5 juta Pounds untuk membawa Torres ke Anfield pada tahun 2007 lalu. Selain itu, Torres juga mengenal Pellegrino dengan baik, karena bos asal Argentina itu sebelumnya tergabung di Liverpool sebagai staf kepelatihan era Benitez.

Usai bermain di Liverpool, Torres berlabuh di Chelsea, klub di mana dia memenangkan Liga Champions, Liga Europa dan Piala FA. O/jon