Andre Silva Gabung AC Milan

Andre Silva  tak lama lagi akan diumumkan sebagai pemain baru AC Milan   asuhan Vincenzo Montella. Bisa bergabung dengan tim besar macam Milan jelas membuat Silva merasa sangat senang dan menyatakan bahwa ini layaknya mimpi bagi dirinya.

Silva sendiri saat ini sedang menjalani tes medis di Milan dan diperkirakan tak lama lagi akan resmi menjadi pemain baru Rossoneri mengikuti jejak Mateo Musacchio, Frank Kessie, dan Ricardo Rodriguez.

Masuknya investor asal China memang membuat Milan menggeliat lebih keras di  bursa transfer pemain saat ini. Terbukti ketika mereka sudah memastikan kedatangan tiga pemain tangguh untuk tim asuhan Montella musim depan. Satu-satunya posisi yang belum mendapatkan suntikan tenaga baru adalah lini depan namun hal itu langsung terjawab dengan kehadiran Silva yang direkrut dari FC Porto.

“Saya sangat senang berada di Milan. Saya tahu bagaimana sejarah dan kebesaran klub ini. Saya sendiri merasa cukup terkejut karena mendapatkan kesempatan bergabung dengan Milan,” jelas Silva.

“Bagaimana pun juga, bisa berada disini layaknya sebuah mimpi. Seperti yang saya bilang sebelumnya, semua tahu bagaimana Milan di masa lalu dan siapa saja para pemain hebat yang pernah bermain disini. Saya akan memberikan segalanya untuk Milan dan berusaha memenangi sesuatu disini.”

Silva sendiri belum lama ini juga mendapatkan pujian dari seorang Cristiano Ronaldo. Bahkan, CR7 tak ragu menunjuk Silva sebagai penerus tempatnya di Timnas Portugal nanti. Harapannya dengan bergabung di Milan, Silva semakin bisa menunjukkan eksistensinya di level tertinggi sepakbola Eropa.

“Saya merasa tenang dengan itu (pujian dari Ronaldo). Saya hanya ingin bekerja keras dan berusaha menunjukkan bahwa Cristiano tidak salah ucap,” tutup Silva. O jon