Donnarumma Pilih Real Madrid

Gianluigi Donnarumma dikabarkan sudah memilih bergabung dengan Real Madrid, dan itulah mengapa ia menolak Milan dan PSG, meski mendapat tawaran yang lebih tinggi, menurut Sky Sport Italia.

Hari ini, Rossoneri mengumumkan bahwa Donnarumma dan agennya Mino Raiola, memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak yang akan habis di Juni 2018 mendatang.

Ada banyak klub yang siap menampung sang kiper muda berbakat, namun Gianluca di Marzio mengabarkan bahwa hanya ada satu tim yang berpeluang besar mendapatkannya.

Milan konon siap menaikkan gaji Gigio hingga 5 juta euro per tahun, namun Raiola mengatakan pada CEO Marco Fassone bahwa penolakan mereka sama sekali tidak didasarkan atas alasan ekonomi.

PSG juga konon siap memberikan Donnarumma kontrak masif plus sebuah rumah mewah dan supir pribadi, namun sang kiper tak tertarik.

Pemain 18 tahun sudah memutuskan ingin membela Madrid dan tidak ingin membela tim lain. Jika ia menolak semua tawaran musim panas ini, dirinya bisa bergabung dengan tim juara Eropa dengan status free agent. O jon