Guardiola Incar Kemenangan di Kandang Napoli

Bos Manchester City, Pep Guardiola telah memperingatkan timnya untuk mewaspadai ancaman Napoli dalam pertandingan fase grup Liga Champions pada Kamis (2/11).

Di pertemuan sebelumnya, Manchester City berhasil meraih kemenangan atas Napoli dengan skor 2-1. Meski begitu, Guardiola tetap meminta para pemainnya untuk mewaspadai pemuncak klasemen sementara Serie A tersebut.

Namun dia juga menegaskan bahwa mereka tetap menargetkan kemenangan di San Paolo untuk dapat memastikan lolos ke babak 16 besar.

“Kami membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos, tapi kami akan menghadapi tim yang memimpin Serie A,” kata Guardiola, dikutip dari Daily Mail.

“Dan semua orang tahu jenis sepakbola yang mereka mainkan di Stadion mereka sendiri, sehingga akan sangat sulit. Tapi ini adalah kesempatan bagus untuk kami memesan tempat kami, dan kami akan berusaha sebaik mungkin untuk melakukannya,” tambah Guardiola.

Saat ini, Manchester City merupakan pemuncak klasemen grup F Liga Champions, setelah tak terkalahkan dalam 3 pertandingan di kompetisi tersebut. Untuk itu, kemenangan atas Napoli di pertengahan pekan ini akan membuat The Citizens memastikan langkahnya untuk menuju babak sistem gugur. O/jon