Bayern Mulai Tempel Dortmund

Hamburg menjamu Bayern Munchen dalam lanjutan kompetisi Bundesliga di Volksparkstadion, Minggu (22/10/2017) dinihari tadi. Bayern sempat kesulitan untuk menembus gawang tim tuan rumah di pertandingan ini, namun keunggulan jumlah pemain membantu mereka untuk pulang dengan kemenangan 0-1.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh tim tuan rumah pada menit ke-3. André Hahn melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang mengarah ke gawang Bayern, namun Ulreich mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Bayern mencoba untuk mengambil alih kendali permainan setelah itu. Pada menit ke-13 pemain sayap asal Belanda Arjen Robben melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun sayang pemain bertahan tim tuan rumah mampu menutup ruang tembaknya dengan baik.

Pada menit ke-21 Arjen Robben kembali mencoba untuk mengancam gawang Hamburg dengan tendangannya dari dalam kotak penalti. Namun kali ini arah tendangannya masih belum sempurna.

Pada menit ke-39 petaka mendatangi Hamburg setelah pemain mereka Gideon Jung mendapatkan kartu merah. Bayern pun semakin leluasa untuk menguasai permainan dan menciptakan peluang demi peluang.

Akhirnya pada menit ke-52 Bayern Munchen berhasil mendapatkan gol melalui usaha dari Corentin Tolisso. Mendapatkan umpan dari Thomas Müller, Tolisso melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti dengan kaki kanannya yang tak mampu dihadang oleh kiper lawan.

Pada menit ke-56 Bayern kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Arjen Robben melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dengan kaki kanannya, namun lagi-lagi tendangannya membentur pertahanan lawan.

Bayern terus mencoba untuk mendapatkan gol kedua mereka. Pada menit ke-61 gelandang asal Chile, Arturo Vidal melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih belum membuahkan gol.

Pada menit ke-71 Bayern mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol. Gelandang asal Spanyol, Thiago Alcántara, melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang cukup akurat, namun sayang bola masih membentur tiang gawang.

Bayern terus menekan. Pada menit ke-82 Arjen Robben kembali melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun ia masih belum mampu menaklukkan kiper tim tuan rumah kali ini.

Menjelang pertandingan berakhir, Bayern mendapatkan peluang mencetak gol melalui sundulan dari Corentin Tolisso, namun sayang bola masih membentur tiang gawang.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 0-1 Bayern Munich. Dengan hasil ini, maka untuk sementara Bayern menempati posisi dua di klasemen Bundesliga dengan 20 poin, sedangkan Hamburg menempati posisi ke-15 dengan tujuh poin. O/jon