Sandiaga Uno Ditagih Janjinya Bangun Stadion Untuk Persija

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, tidak ketinggalan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada bintang klub Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, yang berulang tahun ke-37 pada Sabtu (10/6) lalu. Namun, ucapan yang ditulisnya lewat Twitter justru memicu respons netizen yang menagih janjinya soal pembangunan stadion.

Sebagai salah satu pemain bintang dengan rekam jejak karier panjang, baik di level klub maupun timnas, Bambang Pamungkas mendapatkan banyak ucapan selamat saat merayakan ulang tahun ke-37. Bahkan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) ikut memberi ucapan selamat dengan Bahasa Indonesia.

Tidak hanya insan dan institusi olahraga dan sepak bola pada khususnya, Sandiaga Uno yang kini berstatus sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, juga memberikan ucapan selamat kepada  icon klub kebanggaan Jakarta itu.

"Selamat ulang tahun jenderal lapangan bola. Bro Bepe20, semoga panjang umur, sehat selalu, dan tahun ini dapat membawa Persija Jakarta kembali berjaya," tulis Sandiaga Uno di media sosial Twitter.

Ucapan Sandiaga Uno itu mendapatkan respons dari netizen yang tampaknya merupakan pendukung  Persija . Banyak dari mereka yang menagih janji kepada Sandiaga Uno terkait pembangunan stadion seperti yang memang sudah dijanjikan saat masa kampanye Pilkada DKI lalu.

Banyak netizen membalas dengan singkat kicauan Sandiaga Uno dengan menulis, "Stadion." Beberapa netizen ada pula yang menuliskan, "Jangan lupa stadion."

Kendati demikian, tetap ada yang meminta agar Sandiaga Uno diberikan waktu untuk melakukan tugasnya. Akun bernama Rizki Ramadhan menuliskan, "Santai Jak. Percaya sama Pak Sandi, stadion pasti jadi."

Sandiaga Uno pernah melontarkan janji membangun stadion untuk  Persija   ketika tengah berkampanye. Saat itu pengusaha muda Indonesia itu menjanjikan sebuah stadion di Jakarta dengan level seperti Old Trafford di Manchester dan Allianz Arena di Munchen. O jon