PSG Ajukan Tawaran Menggiurkan untuk Allegri

Gagal juara di Liga Champions tak lantas membuat nilai pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menurun. Paris Saint-Germain justru mengajukan tawaran menggiurkan untuk eks pelatih AC Milan tersebut.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport , Allegri adalah sosok yang ambisius yang cocok untuk PSG. Pelatih 49 tahun ini masih memiliki ambisi tinggi untuk merengkuh gelar Liga Champions.

PSG berencana menggoda Allegri untuk menggantikan posisi Unai Emery. Les Parisiens siap menggaji Allegri sebesar €10 juta atau setara Rp149,52 miliar. Emery kabarnya akan bergabung dengan AS Roma. Dia akan menyusul rekannya di Sevilla, Monchi yang menjabat sebagai Direktur Olahraga di Roma.

Sementara itu, Juve sedang berupaya agar Allegri mau bertahan. Dia akan menggelar diskusi dengan manajer umum Bianconeri, Beppe Marotta, Rabu 7 Juni 2017.

Allegri akan mendiskusikan berbagai hal dengan Juve. Di antaranya, gaji, dana transfer pemain, target-target ke depan, serta visi dengan pemain muda. Kabarnya, Allegri menginginkan gajinya yang saat ini sebesar €5,5 juta dinaikkan menjadi €8 juta. O jon