Pemain PSG Geram dengan Hak Istimewa Neymar

Pemain Paris Saint-Germain dikabarkan merasa frustrasi dan geram dengan hak istimewa yang diberikan klubnya untuk Neymar.

Pemain termahal dunia itu mendapat beberapa hak istimewa yang tidak didapatkan pemain lain. Di dalam semua sesi latihan, pemain Les Parisiens tidak diperbolehkan untuk melakukan tackle keras ke pemain bintang asal Brasil tersebut, sesuatu yang tidak biasa terjadi di klub lain. Selain itu, Neymar dikatakan mendapat sesi fisioterapi pribadi setiap selesai menjalani dua pertandingan membela PSG.

Neymar juga diijinkan untuk membawa tas bermerknya sendiri, dengan logo sponsor yang dia inginkan. Tidak demikian dengan pemain PSG lainnya yang diharuskan tunduk dalam aturan, bahwa mereka diwajibkan membawa tas dengan logo klub di atasnya. Perlakukan khusus itu yang dikabarkan membuat pemain lain di PSG merasa kurang nyaman, dan bahkan membuat mereka frustrasi.

Penggemar sepak bola masih belum lupa dengan perselisihan Neymar dan Edinson Cavani. Kedua pemain itu berebut untuk mengambil tendangan penalti saat PSG mengalahkan Lyon 2-0.

Untuk saat ini, solusi yang diambil klub adalah kedua pemain itu akan bergantian mengambil penalti. Namun, musim depan kabarnya Neymar akan menjadi pemain yang dipercaya sebagai pengambil tendangan penalti PSG. O/jon