Para Pemain Real Madrid Mulai Membenci Ronaldo

Real Madrid menuai hasil yang sangat mengecewakan pada musim ini di bawah asuhan Zinedine Zidane. Bahkan saat ini mereka sudah tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen yang juga adalah rival El Clasico mereka, Barcelona, hanya dalam 11 pertandingan La Liga.

Menurut surat kabar dari Spanyol, Diario Gol, performa Real Madrid yang sangat mengecewakan musim ini menimbulkan masalah di ruang ganti klub tersebut. Mereka bahkan mengatakan jika banyak pemain Los Blancos sudah muak dengan sikap Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Isco, Marco Asensio, Dani Ceballos, Lucas Vazquez dan Marcos Llorente merasa bintang asal Portugal itu adalah alasan di balik bentuk Los Blancos yang dinilai tengah di bawah standard mereka untuk musim ini.

Selain itu, Diario Gol juga mengatakan bahwa para pemain Real Madrid merasa bahwa Ronaldo telah dijamin tempatnya di bawah Zidane. Dan Mereka menyayangkan kompetisi yang tidak adil dalam perebutan tempat utama di skuat.

Ronaldo telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya di musim ini. Dia hanya mencetak satu gol di La Liga. Namun, mantan bintang Manchester United itu telah mencetak enam gol hanya dalam empat pertandingan di ajang berbeda, yakni Liga Champions. O/jon