Neymar Diminati Real Madrid, Messi Turun Tangan

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, rupanya juga ikut turun tangan mengenai spekulasi mantan rekan setimnya, Neymar, yang saat ini sedang dikaitkan dengan Real Madrid.

Menurut media Spanyol, Don Ballon, Messi telah melakukan percakapan dengan Neymar melalui aplikasi WhatsApp agar striker PSG tersebut tak pergi ke Real Madrid. Tindakan pemain internasional Argentina ini merupakan bentuk kekhawatiran Barcelona jika saja Neymar memperkuat Los Blancos.

Di tengah spekulasi Neymar yang akan pindah ke Real Madrid, mantan pemain Barca itu berkali-kali menegaskan bahwa dia tidak akan pergi ke klub musuh bebuyutan Blaugrana itu. Neymar juga menyatakan bahwa dirinya masih ingin memperkuat PSG dan menganggap rumor tersebut hanyalah informasi dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

Sebelumnya, Neymar dilaporkan sudah tidak betah lagi bersama PSG, lantaran kurang suka dengan kehidupan di Prancis. Selain itu, ia juga dikabarkan sedang memiliki masalah dengan sang pelatih, Unai Emery, karena tidak suka dengan metode latihan manajer berusia 46 tahun tersebut.

Namun pemain internasional Brasil itu telah menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja di raksasa Ligue 1 Prancis dalam sesi konferensi pers usai laga Brasil kontra Jepang. Neymar juga mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan Emery.

"Saya tidak memiliki masalah dengan Cavani atau pelatih. Sebaliknya, saya datang ke PSG atas dukungan dia," kata Neymar.

"Jadi, saya meminta Anda untuk berhenti mengarang cerita. Itu mengganggu saya. Saya bahakn sering membahas ini dengan Tite,” tegasnya.

Menyadari kemarahan anak asuhnya, Tite coba menenangkan. Tidak seperti Neymar yang terlihat meledak-ledak, sang juru taktik berbicara dengan nada lebih tenang. O/jon