Rombak Total, Zidane Akan Depak 8 Pemain Madrid

Zinedine Zidane dikabarkan ingin merombak komposisi skuatnya di Real Madrid. Untuk itu, dia telah memberi presiden klub, Florentino Perez daftar nama pemain yang akan dilego.

Real Madrid terlihat kesulitan di musim ini dan sudah tertinggal 10 poin di belakang Barcelona. Sejumlah pemain tampak memiliki penampilan yang kurang meyakinkan, termasuk Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, sementara Gareth Bale sedang berjuang untuk pulih dari cedera.

Zidane kini pun ingin menggunakan otoritasnya, sehingga dia bisa membangun Real Madrid dengan komposisi skuat yang baru. Diario Gol mengklaim bahwa Lucas Vazquez dan Dani Ceballos dapat meninggalkan klub dengan status pemain pinjaman pada bulan Januari, sementara Marcos Llorente, Kiko Casilla, Achraf, Vallejo, Bale dan Luka Modric siap dijual.

Bale telah berjuang dengan cedera selama 18 bulan, setelah memiliki awal yang baik di Madrid. Tapi dia belum bermain sejak September dan penggemar semakin frustrasi dengan masalah kebugarannya.

Masa depan Zidane sendiri tengah mendapat sorotan karena penampilan buruk timnya di liga, yang ditambah dengan hasil imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid pada akhir pekan lalu.

Namun demikian, posisinya dijamin tetap aman. Bahkan, beberapa kolega pelatih, termasuk kompatriotnya, Raymond Domenech meyakini Zidane tidak didepak tapi pemain Madrid justru dijegal.

Rencana perombakan tim pun sepertinya akan terlaksana seiring dengan munculnya rumor tentang penambahan amunisi baru. Sejumlah media di Italia, Inggris, dan Spanyol memberitakan mengenai ketertarikan Madrid untuk memboyong Kevin de Bryune dari Manchester City dan Mauro Iccardi dari Inter Milan. O/jon