Jadi Man of the Match, Ronaldo Ogah Jawab Pertanyaan Wartawan

Cristiano Ronaldo sukses merengkuh gelar Man of the Match pada laga Portugal melawan Meksiko di Piala Konfederasi 2017, Minggu (18/6). Ronaldo pun diwajibkan hadir pada sesi jumpa pers pasca pertandingan yang digelar di Kazan Arena, Rusia.

Ronaldo memang tampil cukup baik saat Portugal bermain imbang 2-2 melawan Meksiko. Pemain berusia 32 tahun mengkreasi satu assist bagi gol pertama Portugal yang dicetak oleh Ricardo Quaresma. Selain itu, beberapa aksinya juga kerap membahayakan gawang Meksiko.

Didapuk menjadi Man of the Match, Ronaldo pun harus hadir untuk sesi wawancara. Namun, Ronaldo memilih untuk menghindari sesi tanya jawab dengan media dan hanya bersedia bicara dengan official resmi FIFA.

Berdasarkan keterangan dari beberapa media di Eropa, Ronaldo sedang menjalani 'perawatan cedera' sehingga tidak bisa diganggu.

Tentu saja hal ini menjadi sebuah sorotan. Pasalnya, publik saat ini sedang menunggu munculnya sebuah statmen dari Ronaldo tentang kasus pajak yang membelitnya. Namun, sepertinya Ronaldo masih konsisten dengan ucapan sebelum ini bahwa diam adalah jawaban yang terbaik.

Ronaldo sendiri menanggapi hasil imbang melawan Meksiko dengan sikap yang positif. Ia menyebut Selecao tidak fokus hingga kemudian kebobolan pada menit akhir. Ronaldo ingin hal yang sama tidak terjadi pada laga kedua melawan Meksiko pada Rabu (21/6) mendatang

"Ini bukan hasil yang kami harapkan, tim kami hampir saja menang dan kami kebobolan pada menit akhir, beginilah sepakbola itu. Kami masih percaya pada kualifikasi, kami masih punya peluang besar. Masih ada dua pertandingan," tutup Ronaldo. O jon