Demi Sekolah Anak, Pepe Ingin Pensiun di Real Madrid

Bek tengah asal Portugal, Pepe menegaskan komitmennya bersama klub yang saat ini sedang dibelanya, Real Madrid. Pemain yang kini berusia 33 tahun menyatakan akan pensiun sebagai pemain Madrid.

Pepe punya alasan yang kuat dengan pilihannya ini. Selain rasa cintanya kepada El Real, Pepe ingin pensiun di Madrid demi kelangsungan pendidikan yang sedang ditempuh oleh anaknya.

"Saya ingin pensiun di Real Madrid. Saya senang tinggal di Madrid, sekolah putri saya juga di sini dan bagi saya ini adalah keputusan yang cukup mudah," kata Pepe dikutip dari Football Espana, Rabu (14/9).

"Saya masih memiliki musim ini dan saya sangat senang. Saya adalah seorang pria yang sangat positif," ujarnya terkait dengan masa baktinya di Madrid. Kontrak Pepe bersama Madrid akan pungkas pada akhir musim 2016/17 ini.

Pemain asal Portugal ini optimis bisa mendapatkan perpanjangan kontrak dari kubu Madrid. Namun, ia tidak risau dengan hal ini. Ia hanya fokus untuk memberikan yang terbaik dan selanjutnya semua tergantung pada Madrid.

"Jika saya bisa memberikan yang terbaik, maka klub akan melihat semuanya dan mudah-mudahan mereka bisa bersikap bijak terkait dengan masalah ini," tukas mantan pemain Porto ini. O jon