Cristiano Ronaldo Ubah Gaya Rambut Usai Juara Liga Champions

Cristiano Ronaldo langsung muncul dengan penampilan yang berbeda pasca mengantar Real Madrid menjadi juara di ajang Liga Champions. Ronaldo langsung mengubah gaya rambutnya dan tampil dengan gaya yang berbeda.

Ronaldo baru saja membawa Madrid menjadi raja di Eropa dengan meraih La Duodecima di Liga Champions. Pada laga final yang digelar di Stadion Millenium Cardiff, Minggu (4/6) dinihari WIB, Madrid menang dengan skor 4-1 atas wakil Italia, Juventus.

Begitu pulang dari Wales, Ronaldo pun langsung tampil dengan gaya rambut baru. Pemain berusia 32 tahun itu mencukur rambutnya hingga nyaris habis di sisi samping. Ronaldo juga hanya menyisakan bagian atas dengan volume yang cukup tipis.

Jika merujuk pada beberapa gaya rambut Ronaldo sebelumnya, maka gaya terbaru ini terbilang aneh. Pasalnya, Ronaldo sangat jarang memotong rambutnya hingga terlalu pendek seperti yang ia pilih untuk merayakan sukses di Liga Champions ini.

Ronaldo sendiri tampil sangat bagus di laga final. Pemain asal Portugal dua kali membobol gawang Juve yang dikawal oleh Gianluigi Buffon. Ronaldo pun diganjar dengan penghargaan man of the match begitu pertandingan usai. O jon