Menikah, Lionel Messi Tidak Undang Luis Enrique

Pemain Barcelona, Lionel Messi, tidak mengundang Luis Enrique pada pesta pernikahannya yang akan berlangsung pada 30 Juni mendatang.

Lionel Messi akan menikahi kekasihnya, Antonelle Roccuzzo di Argentina pada akhir Juni. Pada perayaan tersebut, Messi mengundang seluruh pemain Barcelona dan beberapa staf klub.

Namun, La Pulga memilih untuk tidak mengundang mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, beserta manajemen klub Catalan tersebut.

Messi mengikuti jejak Xavi Hernandez yang juga tidak mengundang pelatih dan manajemen klub ketika ia menikahi istrinya, Nuria Cunillera, pada Juli 2013.

Xavi sendiri mendapat undangan untuk menghadiri pernikahan Messi. Ia telah mengonfirmasi akan datang pada acara tersebut.

Messi dan Roccuzzo telah menjalin hubungan sejak 2008. Roccuzzo telah melahirkan dua anak Messi, yaitu Thiago dan Mateo.

Messi memiliki permintaan yang unik untuk para tamunya nanti. Ia meminta rekan-rekannya di Barcelona untuk memberikan donasi untuk gerakan amal yang ia jalankan daripada memberikan hadiah pernikahan. O jon