Pose-pose Menggoda ala Natacha Sofía, Teman Kencan Baru Ronaldo

Kehidupan pribadi Cristiano Ronaldo sedang menghadapi cobaan. Hal itu terjadi setelah beberapa media di Eropa, terutama di Portugal dan Spanyol, memberitakan dugaan selingkuh sang ikon Real Madrid tersebut.

Kalangan media tersebut menduga Cristiano Ronaldo melakukan kisah asmara di belakang sang kekasih, Georgina Rodriguez. Padahal, sang pasangan sedang hamil.

Prilaku tak terpuji Cristiano Ronaldo tersebut menjadi bahan pembicaraan hangat. Semua itu berlatar berita terkait Cristiano Ronaldo dan selingkuhannya, Natacha Sofía, sebelum gelaran pemilihan pemain terbaik dunia versi FIFA.

Media-media tersebut menyorot tindakan Cristiano Ronaldo yang melakukan hubungan intim dengan Sofia. Natacha Sofia adalah bintang papan atas dalam industri televisi Portugal. Namanya mencuat dalam program reality show yang disiarkan stasi televisi TVI, yakni 'Love on Top'.

Natacha Sofia menjadi orang yang kali pertama berkomentar. Ia mengaku telah melakukan 'sesuatu yang terlarang', sehari sebelum Cristiano Ronaldo terbang ke London guna mengangkat trofi Pemain Terbaik Pria 2017 versi FIFA.

Sosok Natacha Sofía tak banyak menuai kontroversi. Ia pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria, yang sebagian besar berasal dari dunianya, yakni entertainment.

Beberapa kali Natacha Sofía terlibat dalam program olah raga, namun sebatas bintang tamu ataupun presenter pengganti. Selebihnya, ia sering menerima tawaran untuk berpose seksi pada beberapa majalah pria dewasa.

Tak heran jika model berusia 21 tahun tersebut selalu tampil seksi pada acara-cara bernuansa publik. Sebelum dugaan selingkuh dengan Cristiano Ronaldo mencuat, Natacha Sofía selalu menonjolkan lekuk tubuhnya pada program 'Love on Top'.0 blc