Ronaldo Ungkap Nama Anak Hasil Hubungan dengan Georgina

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru saja mengungkapkan kepada publik tentang nama yang akan ia berikan kepada buah hatinya yang kini masih belum lahir.

Buah hati berjenis kelamin perempuan ini merupakan anak hasil hubungan Ronaldo dengan wanita asal Madrid, Georgina Rodriguez. Bayi ini diperkirakan akan lahir 21 November mendatang.

Dalam sebuah siaran langsung di Instagram, Ronaldo dan Georgina mengungkapkan bahwa putri mereka bakal diberi nama Alana Martina.

"Saya yang memilih nama pertamanya dan Georgina memilih nama kedua," terang Ronaldo

"Nama putri saya adalah Alana Martina. Saya hanya ingin membagi ini kepada kalian. Saya pikir itu adalah nama yang indah," lanjutnya sebelum kemudian diikuti dengan teriakan khas dirinya, "Siii!"

Keputusan Ronaldo mengungkapkan nama buah hatinya lebih awal ini bertolak belakang dengan cukup merahasiakan perihal kelahiran anak kembarnya pada Juni lalu.

Alana Martina bakal menjadi buah hati keempat Ronaldo. Sebelumnya pria 32 tahun ini sudah dikaruniai tiga anak, yakni sang putra sulung, Cristiano Jr. serta si kembar Eva Maria dan Mateo. O/jon