Cristiano Ronaldo Malah Selingkuhi Model Seksi Portugal

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo diduga berselingkuh dari pacarnya dengan bintang reality show televisi sekaligus model Portugal. Ronaldo bahkan dikabarkan sudah dua tahun saling berkirim pesan dengan sang model.

Seperti diketahui, Ronaldo saat ini tengah memiliki hubungan dengan Georgina Rodriguez. Pacar Ronaldo tersebut saat ini diketahui tengah hamil delapan bulan.

Namun, di tengah menanti kelahiran buah hatinya yang keempat itu, Ronaldo justru diterpa isu tak sedap.

Bintang reality show asal Portugal, Natacha Rodrigues mengatakan bahwa dia merasa terbiasa setelah beberapa kali melakukan pertemuan dengan Ronaldo.

“Saya tahu dia punya pacar tapi kami berteman, ada kepercayaan antara kami, sebuah ikatan,” katanya.

“Dia orang yang menyenangkan dan setelah berkirim pesan begitu lama, sungguh menakjubkan bisa bersamanya. Malam kebersamaan kami sangat istimewa.”

“Tapi setelah itu saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan tampil di panggung reality show di Portugal dan dia menyuruh saya untuk tidak melakukannya. Pada saat saya keluar dia telah memblokir saya.”

“Sekarang saya pikir dia hanya menggunakan saya untuk seks. Saya tidak menyesal karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan tapi saya merasa dikhianati,”

Dan setelah menghabiskan malam bersama, pemain terbaik FIFA tahun ini memberi Natacha sebuah topi bisbol sebagai hadiah perpisahan. Hal itu diungkapkan sendiri oleh sang model reality Show.

Lebih lanjut, Natacha Rodrigues juga menjelaskan bahwa dirinya lah yang memulai untuk berhubungan dengan Ronaldo. Kala itu ia mengirimi Ronaldo sebuah foto seksi dirinya setelah Ronaldo baru putus dengan model seksi asal Rusia, Irina Shayk.

Namun, hingga kini belum ada sanggahan atau omongan apapun dari pihak Ronaldo. Hingga kini isu panas ini masih berkembang panas terutama di media-media asal Portugal dan Spanyol. O/jon