Ustadz Felix Siauw Santun di Jagat Maya, Cerdas di Dunia Nyata!

SUDAH nonton acara ILC tadi malam? Menurut saya, itulah acara ILC paling konyol yang pernah ada. Setidaknya Karni Ilyas telah salah untuk memanggil dua nama,yaitu Abu Janda alias Permadi dan Denny Siregar. Berhadapan langsung dengan ustadz Felix Siauw, yang selama ini mereka nyinyir dan dihabisi seenaknya dewek oleh mereka di sosial media.

Alhasil, acara ILC malam tadi mempertunjukkan bahwa Ancaman negara terbesar itu ada pada Abu Janda dan Denny Siregar dan pihak-pihak dibelakang mereka. Yang selama ini koar-koar NKRI harga mati, justru mempermalukan diri atas nama kesombongan mereka.

Sementara, ustadz Felix Siauw, yang di jagat Sosial Media santun, ternyata di dunia nyata memang Cerdas. Dia memiliki data, pernyataannya tak keluar emosi, dan sekali lagi, kita mengatakan bahwa memang ide Khilafah itu ide islam. Kalau pun ide ini ditolak, maka sesungguhnya, Pancasila-lah yang telah menistakan sila pertamanya itu sendiri.

Saya rasa aseng yang baik ini, Ustadz Felix Siauw, telah menunjukkan wajah yang ramah dan toleran terhadap semua pihak. Sebaliknya Abu Janda dan Denny Siregar sangat terlihat kebodohannya dan serampangan dalam berujar. Setelah menonton cuplikan semalam, andai kata masih saja didukung itu dua orang dan fansnya masih setia, maka bisa dikatakan memang otak udang mereka. Nalar dan logika, dikalahkan dengan syahwat dan pendangkalan aqidah.

Hingga pagi ini saja, seliweran tentang kedua tokoh jenaka yang ganas di sosmed itu masih saja berlangsung. Saya berpikir, selepas pulang ILC, apakah Denny dan Abu Janda itu akan bertobat atau melanjutkan kepongahan dan ketololan mereka?

\

Sekali lagi, Ustadz Felix Siauw telah membawa pemikiran benar, bahwa Ide Khilafah, ide Syariah, Bendera Islam memang harus dicelupkan dan diperjuangkan. Sementara, Nasionalisme dan Toleransi yang sebenarnya Tololansi yang ditunjukkan oleh Abu Janda dan Denny Siregar itu sesungguhnya ide berbahaya yang mengancam keutuhan negara.

Terakhir, saya cuma tanya, yang tetap jadi Pendukung Abu Janda dan Pendukung Denny Siregar, segera periksakan ke jiwaan anda ya.0 Zain Rahman (Direktur Eksekutif Komunitas Politik Pembebasan)