oleh

Elvy Sukaesih Nangis Dengar Haedar Ngaku Kurang Disayang dan Jatuh Miskin

Elvy Sukaesih Nangis Dengar Haedar Ngaku Kurang Disayang dan Jatuh Miskin

Elvy Sukaesih tiba-tiba menangis ketika Haedar disebut kurang kasih sayang darinya. Elvy malah bilang bahwa Haedar merupakan anak kesayangan alias anak emas. 

“Karena haedar anak pertama, ganteng, jadi kebanggaan anak laki-laki. Makanya saya kadang suka nangis kebayang kecilnya dia,” kata Elvy Sukaesih saat dijumpai di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/9/2019). 

Yang membuat Elvy sedih ketika melihat kondisi Haedar saat ini. Apalagi, Haedar sempat mengalami stroke tiga kali. 

“Dia mukanya nggak berubah dari kecil jadi saya kadang suka kasihan ngelihat dia sekarang kaya gini. Ya Allah ya Rab, tetep orangtua tuh semua berpikir anak-anaknya sama semua masih kecil,” katanya lagi. 

Makanya saat mendengar soal Haedar kurang kasih sayang, Elvy Sukaesih langsung menepisnya. Padahal dirinya selalu memberikan yang terbaik untuk Haedar. 

“Itu kenapa yang kadang saya suka pikir kok sedih gitu lho apalagi terus dibilang kurang kasih sayang, udah kemiskinan banget, masya Allah,” terang Elvy sembari menangis. 

Tak hanya disebut kurang kasih sayang, Haedar juga disebut jatuh miskin. Hal itu pun langsung diluruskan oleh Fitria, anak kedua Elvy Sukaesih. 

“Kalau masalah nggak punya uang saat itu bisa jadi dia nggak pegang uang. Tapi bukan berarti miskin, enggak bisa ngerokok-kan, karena di situ juga tahu Haedar biasa lakukan itu (ambil rokok) nggak usah dibilang nggak punya uang kadang kita gak bawa uang ambil dulu deh, nggak ada uang kecil, ngambilnya jauh atau apa,” tutup Fitria. 0 sc

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *