oleh

Sambut HUT TNI ke 74, Kodim Subulussalam Laksanakan Karya Bhakti

Personil Kodim 0118/Subulussalam bersama Masyarakat, Guru MAN Simpang Kiri , Personil Polsek Simpang Kiri dan Siswa/i MAN Simpang Kiri melaksanakan kegiatan Karya Bakti dalam rangka HUT TNI ke-74  dengan tema “TNI PROFESIONAL KEBANGGAAN RAKYAT” yang dilaksanakan di Desa Pegayo Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam. Jumat (13/9/19).

Dalam sambutan Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr(Han) yang diwakili oleh Pa Sandi Kodim 0118/Subulussalam Letda Inf Kamaruddin mengatakan kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun TNI ke-74 tahun 2019.

Selain itu, bertujuan untuk selalu menciptakan lingkungan bersih,asri sehingga beribadahpun akan merasa nyaman.

“Untuk itu kita bersama-sama menumbuh dan kembangkan semangat gotong royong yang diwariskan oleh nenek moyang kita untuk kepentingan bersama,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dalam pengerjaan Karya bakti di mulai dengan sasaran pembersihan selokan diseputaran  Musholah kemudian dilanjutkan pembersihan sampah yang tidak pada tempatnya.

“Kita berharap mewujudkan lingkungan satuan jajaran TNI-AD yang bersih, sehat dan indah dalam rangka mendukung lingkungan Masyarakat yang Sehat dan nyaman”, tandasnya.

turut hadir dalam pelaksanaan Karya Bakti yaitu, Camat Simpang Kiri, Kapolsek Simpang Kiri, Toga Desa Pegayo, Tomas Desa Pegayo.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *