oleh

Faisal Amir Ditawari Magang di Pemprov, Keluarga Bicara Historis dengan Anies

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan tawaran magang di Pemprov DKI Jakarta kepada Faisal Amir jika sudah sembuh total nanti. Pihak keluarga berterima kasih dan menyinggung historis dengan Anies.

“Iya jadi kan Anies ini kan teman saya di ICMI, teman saya di HMI. Artinya kami itu kan punya historis. Nah alhamdulillah kan beliau sebagai gubernur, jadi jabatan beliau itu kan istilahnya sebagai saudara sebangsa, saudara di organisasi, sebagai pejabat negara, ya beliau menunjukkan empatinya,” kata Ibunda Faisal Amir, Siti Asmah Ratu Agung, di RS Pelni, Jalan KS Tubun, Jakarta Barat, Jumat (4/10/2019). 

Faisal Amir sendiri merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Al-Azhar. Menurut Siti, latar belakang pendidikan hukum yang dimiliki putranya bisa membantu pekerjaan Pemprov menyelesaikan masalah hukum.

“Faisal kan termasuk anak yang, apa kata dia, anak pejuang lah. Dia (Faisal) pejuang dan dia dari keluarga pejuang. Nah jadi kata Anies, apalagi dia (Faisal ) kan fakultas hukum. Dia kan sudah mau magang, ya sudah magang di Pemprov aja, katanya (Anies) gitu, nanti kalau sudah sembuh. Bantu Bang Anies menyelesaikan masalah hukum, banyak masalah hukum,” tutur Siti.0 dt

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *