oleh

Perselingkuhan Istri Polisi dengan Dokter di Mojokerto Dibongkar Pembantu

Seorang pembantu menjadi saksi kunci perselingkuhan istri polisi dengan dokter spesialis ortopedi di Mojokerto. Pembantu ini kerap menyaksikan istri polisi berkomunikasi dengan selingkuhannya melalui sambungan telepon.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Julian Kamdo Waroka mengatakan, saksi kunci yang dia sebut beberapa waktu lalu adalah pembantu di rumah pasangan Brigadir KN dan bidan Maya Ariesta Dewi. Sayangnya dia lupa nama pembantu tersebut. Menurut dia, pembantu perempuan ini berusia 39-40 tahun.

Ia menjelaskan, penyidik telah mengorek keterangan dari pembantu bidan Maya. Menurut dia, saksi kunci ini mengetahui banyak hal terkait hubungan terlarang antara bidan Maya dengan dokter Adi Rijana Putra, dokter spesialis Ortopedi tulang belakang RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo.

Salah satunya saat bidan Maya berkomunikasi melalui telepon dengan dr Adi. Ibu dua anak itu kerap teleponan dengan selingkuhannya saat sedang di rumah Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Rumah itu ditinggali bidan Maya bersama Brigadir KN dan kedua anak mereka.

“Pembantu ini mengetahui mereka (bidan Maya dan dr Adi) ngobrol berjam-jam melalui telepon. Itu dilakukan setiap saat ketika suaminya (Brigadir KN) tidak di rumah,” kata Waroka, seperti dilansir detikcom, Sabtu (12/10/2019).

Menurut cerita Brigadir KN, pembantunya juga berjasa menemukan ponsel yang disembunyikan bidan Maya dalam mesin oven di dapur rumahnya. Ponsel pintar itu diduga dibelikan dr Adi sebagai alat komunikasi khusus agar perselingkuhan mereka aman.

Brigadir KN sendiri mengaku pernah memergoki istrinya sedang teleponan dengan dr Adi pada Maret 2019. Sehingga sejak April lalu, pasangan suami istri ini memilih pisah ranjang. Sejauh yang diketahui Brigadir KN, istrinya tinggal bersama ibu mertuanya di sebuah tempat kos Lingkungan Sinoman, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.0

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *