oleh

Ahok Bakal Jadi Bos BUMN, Iwan Fals Unggah Meme Unik

 Musisi legendaris Iwan Fals turut menanggapi kabar Basuki Thahaja Purnama alias Ahok yang digadang-gadang bakal mengisi jabatan bos BUMN.

Bukan dengan komentar panjang, Iwan Fals justru membagikan meme bertajuk “Sang Pendobrak” yang menampilkan wajah Ahok.ADVERTISING

Hal itu ditunjukkan lewat postingan yang dibagikan pria 58 tahun tersebut melalui jejaring Twitter pribadinya @iwanfals, Selasa (19/11/2019).

Dalam meme tersebut, Ahok digambarkan sebagai sosok yang tengah membawa berbagai peralatan kebersihan di tangan dan kakinya. Meme itu kemudian dibubuhi tulisan “Halo BUMN” di bagian samping dan “Sikat Bersih!!” di bagian bawah.

Sementara itu dalam cuitan selanjutnya, Iwan Fals tampak menuliskan harapan untuk Ahok.

“Yah kita doakan saja beres kerjanya, merah putih jadi tambah berkibar,” cuit Iwan Fals.

Unggahan Iwan Fals soal Ahok bakal jadi bos BUMN. (Twitter/@iwanfals)
Unggahan Iwan Fals soal Ahok bakal jadi bos BUMN. (Twitter/@iwanfals)

Sebelumnya Ahok dipanggil ke Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Dipanggilnya Ahok ke kantor Erick Thohir terkait penunjukan posisi Ahok di BUMN.

Karena itu ia berharap Ahok bisa menjadi pendobrak di BUMN. Menurut Erick, Ahok memiliki rekam jejak yang bagus untuk mempercepat pembangunan di BUMN.

“Kita harapkan ada perwakilan perwakilan yang memang punya track record pendobrak, tidak artinya salah dan benar. Tapi untuk mempercepat dari pada hal-hal yang sesuai diarahkan,” ujar Erick.

“Yaitu satu, bagaimana menekan daripada energi. Juga bersama juga membuka lapangan kerja dengan cara berpartner,” sambungnya.

Erick juga belum mau mengungkapkan penempatan Ahok di BUMN. Namun ia menyatakan, penempatan Ahok akan diumumkan awal Desember nanti.

“Sabar. Belum tahu nanti kita lihat. Saya nggak bisa komen. Segera mungkin awal Desember (diumumkan),” ujarnya.

Tak hanya itu, Erick mengatakan nama
Ahok diusulkan oleh Tim Penilaian Akhir (TPA). Usulan nama Ahok juga sudah dilaporkan kepada Presiden Jokowi.

“Semuanya dilaporkan kepada beliau (Presiden Jokowi),” tandasnya.0 sc

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *