oleh

‘Denganmu’ Bikin Suasana Film ‘Habibie & Ainun 3’ Jadi Kekinian

Ada yang berbeda dari soundtrack terbaru film ‘Habibie & Ainun’ yang berjudul ‘Denganmu’. Lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi wanita pendatang baru, Adiva, itu bernuansa up-beat dan kekinian.Setelah sukses membuat masyarakat Indonesia terharu dengan lagu ‘Kamu & Kenangan’, MD Musik Indonesia tampaknya ingin membawa hal baru dalam Original Soundtrack film ‘Habibie & Ainun’ produksi MD Pictures Tbk.Lagu ‘Denganmu’ diaransemen oleh musisi, Adrian Martadinata dan diciptakan olehnya bersama Adiva. Lagu itu sekaligus jadi penanda karier Adiva di industri musik Tanah Air.

“Awalnya aku beban banget, Karena untuk single pertamaku aku dipercaya untuk jadi soundtrack sebuah film yang besar banget, tapi aku feels excited in the same way,” ujar Adiva dalam rilis yang diterima detikcom.

“Karena di lagu ini kepingin gambarin sebuah kisah cinta Ainun pada saat dia muda, dan begitu denger lagunya aku kaget banget. Karena ini sangat berbeda dari lagu Habibie & Ainun sebelum-sebelumnya, dan aku seneng banget juga karena bisa ikut dipercaya untuk nulis beberapa lirik di dalamnya.” sambungnya lagi.Lagu yang bercerita tentang hubungan dua orang sepasang kekasih ini didapat dari salah satu adegan romantis Ainun muda yang ada didalam film ‘Habibie & Ainun 3’. Adrian Martadinata menyebut lagu itu tentang menghargai waktu kebersamaan.”Pesannya adalah ada ya cinta sebesar itu saat lo lagi jatuh cinta dan selalu ingin menghabiskan waktu bersama. Appreciate quality time.” Ujar Adrian Martadinata, sang komposer.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *