oleh

Dituduh Tak Bayar Gaji, Evelin Nada Anjani Serang Balik Eks Manajer

 Evelin Nada Anjani tampak malas menanggapi tuduhan mantan manajernya, Ika, soal tak membayar gaji.

Mantan istri Aming ini malah menyerang balik Ika. Dia mengaku kehilangan pekerjaan gara-gara ulah sang mantan manajer.

“Kalau mau jujur, saya merasa dirugikan karena ada beberapa kerjaan yang dicancel secara sepihak tanpa konfirmasi ke saya. Padahal, dia posisinya bukan bekerjasama lagi sama saya,” kata Evelyn di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).

Perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini menerangkan, beberapa klien belum mengetahui bahwa dirinya sudah tidak bekerjasama dengan Ika. Sehingga, beberapa tawaran job masih disampaikan melalui mantan manajernya itu.

“Karena masih ada yang nggak tau, karena ini ada beberapa pekerjaan yang menghibungi dia. Tapi, dia tanpa konfirmasi ke saya dia bilang aku nggak bisa. Di situ kan dia udah memutuskan rezeki saya,” ujar Evelin.

“Padahal link kerjaan itu kan dari saya, saya yang oper ke dia gitu loh,” katanya lagi.

Karena itu, Evelin Nada Anjani menilai justru Ika yang telah merugikan dirinya. Evelin juga heran dengan somasi yang dikirim Ika.

“Di situ aja emang dia etikanya jalan? Kalau emang dia punya etika harusnya dia konfirmasi ke saya. Kan bisa aja dia kasih momor saya atau nomor manager saya, Tapi jangan main asal cancel sepihak dong,” kata Evelin Nada Anjani.0 sc

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *