oleh

Respons Vanessa Angel Diingatkan Mati: Tinggal Dikubur Coy!

Sejak keluar dari penjara, artis FTV Vanessa Angel selalu curi perhatian publik sampai sekarang. Gerak-geriknya di media sosial kerap menuai pro dan kontra.

Terbaru, Vanessa Angel pamer fotonya seksinya di Instagram. Perempuan berusia 25 tahun itu tampak mengenakan tanktop pink dipadu rok pendek biru.

Sementara posenya, Vanessa Angel tampak sedikit menungging. Sambil memegang ponsel, dia menoleh ke arah bokongnya.

“Duh pengen ken…. Tut,” demikian caption yang ditulis Vanessa Angel.

Bidik layar unggahan Vanessa Angel [Instagram/vanessaangelofficial]
Bidik layar unggahan Vanessa Angel [Instagram/vanessaangelofficial]

Foto Vanessa Angel ini langsung dibanjiri komentar. Bahkan, ada yang menyinggung soal kematian. Vanessa ditanya ada niat mau bertaubat atau tidak.

“Kak Vanesa nggak ada niat mau tobat? Bayangkan jika kaka mati besok gimana?,” komentar wotajamanow.

Vanessa Angel tampak merespons komentar tersebut. Tak menggubris soal taubat, dia malah menanggapi tentang kematian.

“@wotajamanow ya tinggal di kubur coy kalo mati,” balas Vanessa Angel.

Sebagian besar warganet menilai jawaban Vanessa Angel itu begitu menohok dan mampu mengocok perut.

“@vanessaangelofficial wkwkwkwk josss,” komentar rizaladiputra99.

“@vanessaangelofficial kok ngakak gue ya,” seru repall_ginanzar.

Warganet yang menyinggung taubat dan kematian itu juga tak luput dari serangan hingga olok-olok warganet lainnya.

“@wotajamanow urus hidup lu sendiri coy, sape tau lu yang besok mati wkwkwk,” komentar.

“@wotajamanow wew manusia sempurna nih, ngurusin tobat orang wkwk,” seru beastxking23.0 sc

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *