oleh

Soal Agnez Mo, Fadli Zon dan Glenn Fredly Perang Twitter

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai penyanyi Glenn Fredlyperlu mendapat pencerahan darinya. Sebab, Glenn secara gamblang menolak untuk memberi tanggapan soal komentar Fadli Zon tentang Agnez Mo tak berdarah Indonesia dalam wawancara Build Series.

Glenn sendiri melalui cuitan yang dibagikan di Twitter pribadinya, merasa tidak perlu menanggapi komentar Fadli Zon. Ia justru menyebut julukan maling kundang layak diberikan kepada wakil rakyat yang enggan mensejahterakan musisi Tanah Air.

“Pernyataan pak @fadlizon buat @agnezmo , tidak akan saya tanggapi ke teman media, kenapa? karena tidak penting juga buat ditanggapi, sebagai wakil rakyat tidak melakukan sesuatu buat untuk kesejahteraan musisi Indonesia lewat kebjiakan, itu jauh lebih malin kundang,” cuit Glenn Fredly seperti yang dikutip Suara.com, Sabtu (30/11/2019).

Mendapat respons seperti itu, tak berselang lama Fadli Zon merasa perlu memberikan pencerahan kepada Glenn mengenai kebijakan kesejahteran musisi.

Menurut Fadli Zon, pemerintahlah yang kurang memberikan perhatian kepada para pekerja seni dan atlet yang notabene menjadi aset berharga Indonesia.

“Bro @GlennFredly mungkin perlu kasih sayang pencerahan, kebijakan apa saja yg perlu diperjuangan utk kesejahteraan musisi kita. Soalnya ini pemerintahan yang anda dukung kurang menghargai para musisi, seniman, budayawan, atlet dll. Padahal musisi adalah national treasure kita,” balas Fadli Zon.

Sebelumnya diketahui, Fadli Zon heran dengan pernyataan kontroversial Agnes Mo yang mengaku tak berdarah Indonesia.

Menurutnya, Agnez mestinya bangga menjadi bagian dari Indonesia. Fadli pun menilai, penyataan Agnez sebagai tindakan durhaka.

“Ya makanya, biasanya kaya begitu tuh Malin Kundang. Pasti durhaka itu,” kata Fadli.0

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *