oleh

Sosok Benazir Endang, Istri Muda Limbad yang Minta Diceraikan

 Benazir Endang, istri muda Limbad sedang menjadi sorotan. Pasalnya ia minta diceraikan setelah mendapat teror dan tekanan dari istri pertama Limbad, Susi Indrawati.

Masalah berawal dari anak pertama Limbad dan Susi, Mahardika yang mem-bully anak Benazir dan Limbad, Lim Bintang. 

Seperti apa sosok Benazir Endang dan bagaimana lika-liku hubungannya dengan Limbad? Berikut biodata Benazir Endang yang dirangkum detikHot:

1. Menikah Siri Tahun 2011

Benazir Endang dinikahi Limbad secara siri pada tahun 2011. Limbad mengaku memilih Benazir sebagai istri keduanya karena melihat aura yang bagus dalam diri istri mudanya itu. 

Saat menikahi Benazir, Limbad masih berstatus menikah dengan Susi Indrawati. Benazir dan Limbad kemudian dikaruniai seorang putri bernama Lim Bintang.

2. Ditentang Istri Pertama

Pernikahan Limbad dengan Benazir sedari awal ditentang oleh Susi. Susi bahkan pernah melaporkan Limbad atas dugaan perzinaan dengan Benazir.

Limbad pun membantah tuduhan tersebut dan menuturkan kalau dirinya sudah menikahi Benazir secara agama. Ia pun mengaku sudah meminta izin Susi untuk menikah lagi.

3. Menyesal Dinikahi Limbad

Benazir merasa menyesal telah menikah dengan Limbad. Pasalnya magician yang dikenal dengan aksi berbahayanya itu tidak bisa meredam amarah keluarga istri tuanya terhadap dirinya.

Tidak hanya itu, Benazir juga kecewa karena Limbad hanya diam saja ketika anaknya, Lim Bintang, dirundung oleh Mahardika. Padahal Bintang diancam akan dibunuh oleh Dika.

“Ya saya menyesal karena master tidak bisa menengahi, tidak bisa meredam ketika anaknya yang melontarkan kata-katanya seperti itu kepada anak saya,” ungkap Benazir usai mengisi acara ‘!nsert Story’ Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019) malam.

“Saya menyesal,” tegasnya lagi.

4. Minta Diceraikan

Perseteruan antara Benazir Endang dan Susi Indrawati masih terus berlanjut. Selama ini Benazir selalu sabar dan diam, namun ia mulai tidak tahan dan meminta Limbad menceraikannya. 

“Dari situ saya sadar, ya sudah tidak ada yang diharapkan lagi. Untuk apa?,” kata Benazir.

“Daripada saya juga tekanan batin, diteror, mendingan disudahi,” tukasnya.

Pernikahan Benazir dan Limbad memang ditentang dari awal oleh Susi. Tapi Limbad sebelumnya pernah bicara bahwa Susi sudah tak layak melayaninya sebagai suami. 0

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *