oleh

8 Satgas TNI Konga UNIFIL TA. 2019 Siap Untuk Diberangkatkan ke Daerah Misi

Sebanyak 1.234 Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) MTF (Maritime Task Force), 6 Satgas (FHQSU,FPC,MPU,CIMIC, MCOU,Level Two Hospital), dan Satgas Indobatt Yon Mekanis XXIII-N UNIFIL telah dilakukan pengecekan dan dinyatakan siap untuk melaksanakan tugas misi PBB.

Demikian dikatakan oleh Waaspos Panglima TNI Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.I.P., M.Han mewakili Asisten Operasi (Asops) Panglima TNI Mayjen TNI Tiopan Aritonang, S.I.P. usai melaksanakan pengecekan apel gelar kesiapan personel dan perlengkapan 8 Satgas TNI Kontingen Garuda (Konga) United Nations Interim Forces in Lebanon (UNIFIL) TA. 2019, di Lapangan Canti Dharma, PMPP TNI, Sentul, Bogor, Kamis (12/12/2019).

Pada kesempatan itu Waasops Panglima TNI menyampaikan bahwa penugasan merupakan kehormatan bagi prajurit secara individu, keluarga, satuan, bangsa dan negara. “Oleh karenanya Satgas harus dapat melaksanakan tugas ini yang terbaik dengan penuh rasa tanggung jawab”, ucapnya.

Selanjutnya dikatakan, setiap unsur yang ada dalam Satgas dituntut untuk dapat melaksanakan peran dan fungsinya masing-masing. “Laksanakan segala tugas sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku. Satu sama lain agar saling melengkapi menjadi tim yang dapat dihandalkan”, tutupnya.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *