oleh

9 Fakta Sisi Asih Pramugari yang Dikaitkan Dirut Garuda, Curhat LDR hingga Sering Tampil Seksi

 NAMA Sisi Asih tiba-tiba menjadi viral.

Google Trend menempatkan nama Sisi Asih di 10 besar pencairan terbanyak Selasa (11/12/2019) pagi hingga siang ini.

Nama Sisi Asih dikait-kaitkan dengan Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara.

Sisi Asih disebut-sebut Pramugari Garuda Indonesia yang menjadi korban Ari Askhara.

Sisi Asih pun pernah menjadi kontestan Indonesian Idol.
Sisi Asih memang banyak membagikan video-video saat dirinya bernyanyi. 

Kini, ia telah menjadi mantan Pramugari Garuda Indonesia.
Pemilik nama lengkap Asih Kurniati itu pun memiliki kemahiran menulis puisi, termasuk untuk mengungkap ketidakadilan.

Di akun instagramnya, puisi Sisi Asih berkisah tentang ketidakadilan atau kemunafikan.

Inilah 9 fakta unik Sisi Asih, pramugari Garuda Indonesia yang curhat jalani LDR, jawab gosi dengan nyanyi, hingga ingin jadi premaisuri.

Selain itu, di akun instagramnya juga banyak diwarnai foto-foto atau video-video yang menampilkan keseksiannya.

1. Ingin Jadi Permaisuri

Pramugari Sisi Asih berbicara soal permaisuri atau istri seorang raja atau pangeran.

Menurut Sisi Asih, dirinya memang bukan ratu atau putri seorang raja.
Tetapi, dalam pandangan Sisi Asih, kecantikan dan kebaikan dari dalam diri akan menjadi dirinya bak permaisuri.
 

“Kecantikan hati dan kebaikan yang ada di dalamnya akan menjadikanmu bak Permaisuri di hati setiap orang yang memandangnya,” tulis Sisi Asih di akun instagramnya.

Sisi Asih, pramugari Garuda Indonesia (@sisi.asih)

2. Benci Bunga, Pilih Mentahnya

Sisi Asih, pramugari Garuda Indonesia, mengaku menyukai warna-warna dari bunga.

Tetapi, dia sendiri mengaku tak suka bunga.
Bahkan dirinya bisa marah jika dikasih bunga.

“Suka banget liat warna dan bentuk dari macam-macam bunga. Tapiiiiiii kalo dikasi bunga aku “marah” hahahhaa,” tulis Sisi di akun instagramnya.

Menurut Sisi Asih, lebih baik uangnya dipakai untuk ini atau untuk itu, sayang banget dipakai untuk membeli bunga karena akan kering dan rontok.

“Gimana ibu ibu ? Setuju gak ? Mending Bunga atau Mentahnya aja ?” ujar Sisi.

Sisi Asih, pramugari Garuda Indonesia, menyukai warna dari bunga. (@sisi.asih)

3. Pramugari yang Suka Menyanyi

Sisi Asih termasuk pramugari Garuda Indonesia yang hobi bernyanyi.
Bahkan, dalam video terbaru yang diunggah di akun instagramnya, dia memilih menjawab berbagai persoalan dengan cara bernyanyi.

Sisi juga mencoba menyanyikan sejumlah lagu, termasuk lagu Melayu yang memiliki kesulitan tersendiri, terutama dalam hal cengkok.
Dia membagikan video menyanyikan lagu Cindai yang dipopulerkan oleh Siti Nurhaliza.

“Sisi dapet tantangan nyanyi lagu Melayu. Yang mana harus ada cengkok cengkok Melayunya. Gak terlalu sulit buat aku, mungkin karena ibuku orang Melayu,” katanya.

4. Jalani Kisah LDR dan Tampil Seksi

Dalam akun instagramnya, Sisi Asih mengaku menjalani hubungan jarak jauh. 

Pacarnya tidak ada di Indonesia.

Sisi mengaku sedih, meski punya pacar tetapi menjali kisah LDR atau long distance relationship.

“Malam minggu. Barusan ada yang curhat, aku sih malam mingguan di rumah aja kak. Maklum, gak punya pacar. Sontak hati ikut teriris. Saya punya pacar, saya juga di rumah. Nasib pejuang LDR,” ujarnya.

Sisi Asih juga sering membagikan foto-foto atau video ia tengah berpenampilan seksi.

Sisi Asih, pramugari Garuda Indonesia. (@sisi.asih)

5. Ngantuk saat Baca Buku

Sisi Asih mengaku hobi membaca negara-negara di dunia.

Dengan demikian, sebelum ia berprofesi sebagai flightattendant, dan pergi ke luar negeri, dia sudah mengetahui profil sejumlah negara.

Tetapi, dia mengaku memilikiu kelemahan saat membaca buku yaitu selalu datang kantuk.

“Siapa yang ngantuk kalo lagi baca ?? SAMA !!! HAHAHAHAHA,” ujar Sisi Asih.

Di menambahkan, “Tapi aku terus mencoba melawan rasa kantuk berbahaya tersebut, karena aku tau betapa pentingnya manfaat dari kita membaca buku.”

Dia memberi contoh, jauh sebelum dirinya berprofesi sebagai #flightattendant, dia selalu baca buku tentang negara-negara luar, tempat-tempat bersejarah yang terkenal.

Walaupun belum pernah ke tempat tersebut, Sisi Asih sudah punya gambaran dan situasi tempat yang kelak dikunjungi.

“Apalagi kalo buat ngonten, udah siap dengan semua peralatan dan #ootd nya yaa gaes. Pokonya harus kepoin dulu sebelum ngonten hahaha,” katanya. 

Pramugari Garuda Indonesia Sisi Asih (@sisi.asih)

6. Suka Film Princess

Sisi Asih ternyata menyukai film-film princess yang tinggal di sebuah castle. 

Tetapi, menurut Sisi Asih, tinggal di sebuah castle belum tentu nyaman. 

“Dari kecil suka banget sama film film princess yang tinggal di castle,” katanya.

Tetapi, dirinya adalah anak yang tinggal di sebuah kompleks perumahan.

“Kangen banget rasanya tiap berangkat & pulang sekolah bareng sama anak-anak komplek, sore sore main bareng, main sepeda, main tali, main gundu, pokoknya sebelum magrib udah di rumah dan bau matahari,” katanya di akun instagramnya.

Dia menambahkan, “Udah gitu aja tiap hari, gak mikirin apa2 kecuali mikirin PR, ulangan harian, dan UN.”

Pramugari Garuda Indonesia Sisi Asih (@sisi.asih)

7. Hobi Ngevlog, Bikin Tutorial Kecantikan

Sisi Asih termasuk pramugari Garuda Indonesia yang aktif di sosial media.

Dia  membagikan sejumlah aktivitasnya, baik berupa foto maupun video, di akun instagram.

Sisi Asih hobi ngevlog.

Dia banyak membagikan video-video vlog-nya terkait tutorial kecantikan, misalnya cara membuat sanggul atau cara memakai komestik.

8. Jawab Gosip dengan Bernyanyi

Sisi Asih digosipkan mempunyai kedekatan dengan seorang pilot Garuda Indonesia.

Namanya menjadi viral.

Bahkan google trend menempatkan nama Sisi Asih di posisi 10 besar, Rabu (11/12/2019) pagi hingga siang ini.

Tetapi, lewat instagramnya, Sisi Asih menjawab pernyataan seputar kabar dirinya dengan sebuah lagu.

“Begitu banyak yang bertanya : Gimana kabarmu ? Bagaimana kondisimu ? Mungkin lagu ini bisa mewakili jawabannya. Terima kasih untuk semua yang sudah bertanya, dan peduli,” ujar Sisi Asih.

“Siapalah aku tanpa dukungan kalian,” tambahnya. Love, Asih.

9. Jago Tulis Puisi Ketidakadilan
Puisi Sisi Asih

Mata melihat, namun pura-pura buta.

Bibir bisa berucap, namun pura-pura bisu.

Telinga mendengar, namun pura-pura tidak tahu

.Apakah hidup ini hanya untuk berpura-pura hidup ?

Entahlah apa jadinya ketika hidup manusia dipenuhi dengan “berpura-pura”.

Pura-pura tidak bisa, oh malu sekali ketika semua orang tau kalau kamu bisa,” tulis Sisi Asih di akun Instagram pribadinya.

Menurutnya sikap ‘pura-pura tidak tahu’ ini dilakukan seseorang untuk mendapatkan suatu keuntungan pribadi.

Tentunya hal ini dapat membuat kerugian bagi orang lain yang ada di sekitarnya.

Pura-pura tidak tahu, nyaris menjadi kebiasaan yang mendarah daging ketika seorang manusia punya kepentingan, keegoisan, dan mencari keuntungan.

Walaupun mengorbankan banyak orang ? Mereka tidak perduli. Mungkin tidak akan pernah ambil peduli.

Banyak orang yang dirugikan? Yang penting mereka tidak rugi,” sambung Sisi Asih.

Sisi Asih tidak bisa membayangkan jika setiap terus bersikap pura-pura saat melihat suatu ketidakadilan.

Namun di sisi lain Sisi Asih percaya bahwa roda kehidupan berputar sangat cepat, dan kebohongan akan segera terbongkar.

Di akhir puisi tersebut Sisi Asih memberikan sebuah tagar #savepramugari dan #savesaveflightattendants.

Percayalah, roda kehidupan berputar sangat cepat.Cepat atau lambat, semua akan melihat.Apapun akan dilakukan untuk merubah kebusukan menjadi seputih mutiara.Mari kita lihat, dan biarkan SEMESTA BERBICARA.#savepramugari #saveflightattendants,” pungkas Sisi Asih.

Facebook Comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *